08 February 2020

Santai Minum Kopi

Tahun 2020 baru aja dimulai. Gue punya target tahun ini harus lulus sidang. Selain itu, gue juga punya keinginan buat nanjak gunung lagi, gunung Seminung dan gunung Pesagi yang letaknya berada di Lampung Barat.

Ada banyak sekali gunung di Indonesia ini. Banyak banget. Nah, karena gue tinggal di provinsi Lampung, untuk sementara ini gue hanya pengin nanjak gunung yang ada di Lampung dulu. Bukan berarti gue nggak pengen nanjak gunung di luar Lampung, tapi segala apapun itu kan membutuhkan waktu dan biaya, nah untuk saat ini gue belum bisa memenuhi kedua hal tersebut, apalagi dalam hal biaya.

Sebenernya masih ada banyak lagi hal-hal yang ingin gue dapetin di tahun ini, tapi dari sekian banyak itu, untuk saat ini prioritas gue adalah lulus kuliah kemudian jadi sarjana. Asekk.

.

Saat gue memulai sampai selesai nulis ini, gue masih duduk-duduk santai sambil minum kopi. 

06 January 2020

Tata Cara Wisuda Cepat

Akhirnya gue nulis lagi setelah April 2018, goks. Udah setahun lebih cok. Pada tulisan itu gue ngmongin cinta dan sepatu. Terdengar menjijikan, tapi setelah dibaca ulang memang sangat menjijikan.
Blog ini memang isinya gado-gado, nggak ada peraturan harus ngomongin hal-hal tertentu. Terserah yang punya blog. Intinya, gue bebas mau nulis tentang apa aja, bener atau salah isi tulisannya ya terserah. Bener atau salah menurut lu kan belum tentu buat gue, begitu juga sebaliknya.

Santai, santai... jangan serius-serius.

Jadi, selama ngga nulis di blog ini gue disibukan dengan urusan yang disebut kehidupan, salah satunya yakni menjalani hidup, dan salah duanya urusan kuliah. Ada banyak banget urusan kuliah; KKN-PPL adalah di antaranya. Naik gunung berkali-kali juga menyita waktu yang lumayan banyak sehingga gue harus rela mengorbankan waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk tidur. Lebih dari itu gue nggak tau lagi udah ngabisin waktu itu ke mana aja dan ngapain aja, yang jelas nggak pake narkoba.

Nah, pada saat gue nulis ini udah Januari 2020 kampret lah. Gue belum wisuda. Sibuk ngurusin kuliah kok ga wisuda-wisuda. Haduhh

Tata cara wisusa cepat: Sibuk kuliah. Amin.